AKU

Aku adalah kerinduan di masa lalu. aku bercermin pada keadaan yang membayangi ku, mengajak ku terbang menjalani sepenggal sebuah perjalanan hidup ku.aku berteman kan rapuh yang mengiringi ku, membelai lembut di setiap cerita abadi ku.aku tak pernah bosan menerima setiap petuah resah ku, karena aku tahu meskipun aku berlari ke ujung dunia sekali pun dia kan datang menghampiri ku.

Setiap jejak yang ku tapak kan pada tanah yang berdebu, membekas indah penuh makna. bagaikan kemarau mengharap kan hujan begitulah aku menanti sebuah kenyataanku.aku pernah tersurut di antara sebuah jawaban, menghempas kan aku pada sebuah kegetiran. tapi aku tak pernah berniat tuk kembali keperaduan karena aku percaya pelangi indah tetap bersabar menerangi ku dalam hamparan.

Gelap ku adalah sebuah awal dari peneranganku. meskipun aku tahu terkadang aku menangis di antara cahaya yang bersinar. tapi air mata ku bukanlah sebuah ungkapan akan arti setiap dosa-dosa ku, ketertiadaan lah yang membuat ku bangga akan siapa aku sebenarnya.ketika angin samudera menerpa ku lembut menerbang kan setiap luka perih di jiwa ku, dengan bahagia aku berucap..

" YA ALLAH SEMOGA AKU TERMASUK ORANG-ORANG YANG KAU SAYANGI, ORANG-ORANG YANG KAU PELIHARA, DAN ORANG YANG BERUNTUNG BAIK DI BUMI MU MAUPUN AKHIRAT MU "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar